Spesifikasi Mesin Foto Copy Canon iR5075 Terbaru

Jika saat ini Anda akan membeli mesin foto copy Canon iR5075, maka Anda perlu mengetahui seperti apa saja spesifikasi dari mesin tersebut,

Daftar isi [Tampil]
Spesifikasi Mesin Foto Copy Canon iR5075 Terbaru - Jika saat ini Anda akan membeli mesin foto copy Canon iR5075, maka Anda perlu mengetahui seperti apa saja spesifikasi dari mesin tersebut, tentu ini suatu keharusan yang kita lakukan jika ingin membeli sesuatu, maksudnya agar apa yang kita beli cocok dengan keinginan hati kita. Mesin foto copy saat ini memang sangat beragam bentuk dan spesifikasinya. Kebanyakan mesin foto copy saat ini sudah memakai system computer, yaitu memakai hardisk dan RAM..

Kembali ke topik bahasan yaitu tentang spesifikasi mesin foto copy canon iR5075, maksimal ukuran kertas untuk mesin iR5075 ini adalah A3, sedangkan untuk kecepatan mesin, menurut saya mesin ini tergolong cukup cepat yakni  75 per menit dan dilengkapi dengan fitur double scanner, di bagian ADF ( Automatic Document Feeder ). Mesin Canon Photo Copy iR5075 ini juga dilengkapi dengan lampu scan tambahan, jadi untuk proses scan berkas bolak balik, cukup satu kali scan saja, lebih hemat listrik juga.

Canon iR5075
Harga dan Spesifikasi Mesin Foto Copy Canon iR5075 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mesin Foto Copy Canon iR5075 Terbaru

Mesin Foto Copy Canon iR5075 ini kalau boleh di bilang, mesin ini sangat sempurna, karena banyak yang memakai dan perlu diketahui mesin ini masih tergolong baru masuk ke pasar Indonesia, tapi soal kualitas tidak malu-maluin.

Mesin photo copy canon iR5075 ini juga bisa dihubungkan dengan computer atau laptop Anda, jadi selain bisa untuk foto copy, mesin ini juga bisa dimanfaatkan sebagai printer. Untuk cara penyambungannya memakai 2 opsi, yakni memakai kabel LAN dan memakai kabel USB. Untuk cara penyambungannya dengan computer, tentu kita harus membutuhkan driver mesin foto copy tersebut. 

Jika Anda beli mesin foto copy, maka tanyakan ke penjual tentang driver mesin foto copy tersebut. Kalau Anda masih baru dalam bidang mesin foto copy, maka sebaiknya Anda suruh penjual untuk disambungkan juga ke computer atau laptop Anda agar bisa dimanfaatkan untuk hal-hal Scan dan Printer, tentu ini juga bisa dijadikan ladang uang.  

Jika Anda ingin menggunakan mesin ini untuk keperluan Scan, maka Anda harus memakai kabel LAN, karena jika Anda memakai kabel USB maka tidak akan mendukung. Resolusi Scan adalah 600 x 600 dpi. Untuk ukuran RAM 1GB dan Hardisk 40GB HDD, mesin ini juga bisa untuk menyimpan hasil scan Anda, memungkinkan Anda tidak capek-capek mengcopy document yang sama, jadi cukup disimpan saja, jika butuh lagi tinggal di print. Berat mesin ini adalah 215 kg. Harga mesin foto copy iR5075 saat ini adalah kisaran 24 Juta. Semoga artikel tentang spesifikasi mesin foto copy canon iR5075 ini bermanfaat. 




0 Response to "Spesifikasi Mesin Foto Copy Canon iR5075 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya