Mari Mengenal lebih Jauh Tentang Mesin Photo copy (Penting)

Perlu sobat ketahui sangat banyak sekali mesin photo copy dengan kualitas Lokal yang beredar dipasaran dengan menawarkan harga yang sangat murah sampai 50%

Daftar isi [Tampil]

Cara Mengenal lebih Dekat Tentang Mesin Photo copy (Penting)


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan dengan sobat sekalian mengenai mesin foto copy rekondisi. Dalam dunia fotocopy, pilah-memilah mesin fotocopy memang perlu diperhatikan, karena jika kita tidak teliti dalam hal memilih mesin fotocopy, maka bukan tidak mungkin sobat sekalian akan mendapatkan mesin fotocopy yang jauh dari kata memuaskan. Maka dari itu perkenankan saya untuk berbagi tips mengenai mesin fotocopy rekondisi. 

Perlu sobat ketahui sangat banyak sekali mesin photo copy dengan kualitas Lokal yang beredar dipasaran dengan menawarkan harga yang sangat murah sampai 50% dari harga mesin fotocopy Rekondisi. Kata pepatah bilang, jangan sampai sobat seperti "membeli kucing dalam karung" yang benar-benar bisa merugikan sobat sekalian.


Mesin Photo copy
Mari Mengenal Tentang Mesin Fotocopy


Di bawah ini adalah beberapa istilah mesin fotocopy yang harus sobat ketahui lebih dalam :

Mesin Fotocopy baru

Mesin yang di produksi oleh produsen mesin photo copy di sejumlah negara seperti Jepang dan USA. Di Indonesia mesin ini bisa di beli cuma di distributor tunggal yang resmi di tunjuk oleh produsen mesin photo copy tersebut. Mesin dengan kategori seperti ini masih terbilang begitu mahal di Indonesia.

Mesin Fotocopy Rekondisi

Di negara produsen mesin photo copy seperti jepang dan USA, para pengguna mesin photo copy lebih memilih untuk menyewa mesin dibandingkan dengan membeli mesinnya. Buat para produsen hal seperti ini pun lebih bagus, karna mereka akan terus menerus memproduksi mesin photo copy dengan model model yang paling terbaru.

Nah, mengingat di Indonesia belum ada produsen mesin photo copy, maka mesin yang telah digunakan tersebut, kemudian dipilih yang masih dalam kondisi layak pakai hingga masa pemakaian 5 sampai 10 tahun yang akan datang.  Nah, inilah yang banyak di import oleh importir-importir di Indonesia, yang kemudian mesin-mesin ini disebut sebagai Mesin Fotocopy Rekondisi

Mesin Fotocopy Lokal

Mesin dengan kategori ini adalah mesin Rekondisi yang sudah di pakai di Indonesia, tentunya dengan pemakaian yang sudah mencapai sampai jutaan copy. Mesin tersebut lalu di Over Hould kembali menjelma seperti mesin Rekondisi. Memang kita akan sangat sulit membedakan antara mesin lokal dan mesin rekondisi. 

Biasanya para penjual akan menawarkan mesin lokal tersebut dengan harga yang lebih murah. Memang dari segi harga lebih murah, tapi dengan sejalan dengan pemakaian Sobat yang terbilang masih sedikit, pasti ada saja spare part / onderdil yang mintas diganti, karena memang mesin tersebut sudah terbilang telah " diporsir " pemakaiannya. Nah, dengan demikian maka tentu saja biaya yang akan Sobat keluarkan bisa lebih mahal dibanding membeli mesin Rekondisi.  Maka berhati-hatilah terhadap kualitas mesin lokal, karena hampir mirip dengan mesin rekondisi asli.

Demikianlah artikel tentang bagaimana cara memilih mesin fotocopy rekondisi secara tepat ini saya tulis, semoga setelah membaca artikel diatas, maka sobat sekalian sudah memahami bagaimana maksud dari mesin fotocopy rekondisi yang sebenarnya. Jika ada tulisan atau kata-kata yang kurang berkenan di hati para sobat, maka mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih. 


0 Response to "Mari Mengenal lebih Jauh Tentang Mesin Photo copy (Penting)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya