Cara Membuka Drum Mesin Fotocopy Secara Mudah

Drum Fotocopy adalah salah satu komponen mesin fotocopy yang mempunyai panjang sekitar 37 cm berbentuk panjang bulat berwarna kehijau-hijauan dan terlihat kinclong.

Daftar isi [Tampil]

Halo apa kabar? semoga dalam keadaan sehat selalu ya, Amin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan Anda tentang bagaimana cara membuka atau mengambil drum mesin fotocopy. Sudah pada tau kan Drum mesin fotocopy itu apa. Bagi yang belum tau, Drum Fotocopy adalah salah satu komponen mesin fotocopy yang mempunyai panjang sekitar 37 cm berbentuk panjang bulat berwarna kehijau-hijauan dan terlihat kinclong.

Jika kita berbicara tentang mesin fotocopy, maka komponen yang paling utama adalah Drum fotocopy, komponen ini mempunyai peranan penting dalam hal copy-mengcopy.  Dari Drum inilah mesin fotocopy menampakkan hasil yang bagus maupun jelek.

Drum Mesin Fotocopy iR Canon
Gambar Drum Mesin Fotocopy 


Jika Drum ini masih mulus berarti bisa diperkirakan hasil fotocopy Anda bagus, tentu diimbangi dengan komponen-komponen lain yang stabil, misalnya kawat korona yang masih stabil, developing yang prima juga, namun jika Drum ini sudah bintik-bintik maka sudah dipastikan hasil fotocopy Anda akan bintik-bintik hitam juga. 

Nah, Untuk itu Anda juga dituntut agar selalu merawat Drum mesin fotocopy Anda agar senantiasa tetap bagus, tentu saja dengan cara membersihkannya. Membersihkan Drum mesin fotocopy disarankan menggunakan Braso, setelah itu gunakan bedak juga. 

Ketika membersihkan Drum mesin fotocopy harus memakai kain yang lembut dan masih bersih. Mengingat harga Drum ini yang sangat mahal harganya, sekitar 7-9 juta per unit, maka kita dituntut hati-hati dalam memegangnya karena jika Drum ini tergores sedikit saja, maka biasanya akan berakibat fatal, apalagi Drum tersebut sampai jatuh ke lantai.

Lalu bagaimana caranya kita membuka/mengambil Drum mesin fotocopy tersebut? tenang saja kawan, saya sudah mempersiapkan video tutorialnya, yakni cara membuka Drum mesin fotocopy. Adapun mengenai video tutorialnya adalah sebagai berikut.

Ini adalah Video Cara Membuka Drum Mesin Fotocopy




Demikianlah postingan dari saya kali ini yang memuat tentang bagaimana cara membuka atau mengambil Drum mesin fotocopy. Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai postingan diatas, maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir diblog tentang fotocopy ini.


0 Response to "Cara Membuka Drum Mesin Fotocopy Secara Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya