Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta

Tips berikut bisa dicoba bagi Anda yang saat ini sedang bingung karena mesin fotocopy Bizhub tipe 250 Konica Minolta sedang error.

Daftar isi [Tampil]

Mari Kita Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta

Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta adalah judul dari postingan saya kali ini. Bagaimana nih kabarnya? semoga pada baik ya, Amin. Yang namanya mesin, memang tidak pernah lepas dari yang namanya error, mesin fotocopy juga demikian, entah itu mesin tipe Konica Minolta, canon maupun lain-lain.

Kalau boleh dibilang antara mesin fotocopy merk Konica Minolta dan Canon, yang lebih laris di pasar Indonesia adalah mesin fotocopy canon, kenapa demikian? karena mesin fotocopy canon memang pengoperasiannya yang mudah dan harganya yang cukup terjangkau serta onderdilnya mudah didapat, baik di agen mesin fotocopy maupun di showroom resmi, tapi juga tidak menutup kesempatan bagi mesin fotocopy Konica Minolta dan lain-lain untuk beroperasi di Indonesia ini. 

Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta
Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta


Kembali ke topik bahasan yaitu Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung karena mesin fotocopy Bizhub tipe 250 Konica Minolta sedang mengalami error, maka tips berikut bisa dicoba dan mudah-mudahan berhasil. 

Berikut ini tips Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta

1.Buka tutup samping ke bawah ( dekat lubang koneksi USB / LAN )
2.Cari switch kecil di area koneksi setelah itu tekan switch tersebut
3.Kemudian tekan angka 3
4.Isi pasword dengan angka 00000000
5.Tekan END
6.Tekan trouble reset
7.Tekan EXIT
8.Selesai

Jika Anda setelah melakukan cara diatas namun mesin fotocopy Bizhub tipe 250 Konica Minolta masih saja mengeluarkan pesan error, berarti kemungkinan besar ada bagian komponen yang rusak ( bisa jadi lampunya / sekring putus atau yg lebih parah lagi yaitu mother board rusak.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta. Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi Anda dan orang banyak. Terima kasih sudah mampir diblog tentang fotocopy ini.

0 Response to "Cara Reset Error Mesin Fotocopy Bizhub 250 Konica Minolta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya