Thursday, February 19, 2015

Kenapa Mesin Fotocopy Canon Muncul Kode Error E 0824?

Kenapa Mesin Fotocopy Canon Keluar Kode Error E 0824? adalah judul postingan saya pada kesempatan kali ini. Jika mesin fotocopy sedang mengalami gangguan, maka sebagian besar mesin tersebut muncul kode error pada lcd mesin fotocopy Anda, namun terkadang juga tidak mengeluarkan kode, tergantung kerusakannya. Jika spare part yang mengalami kerusakan tersebut terdapat sensor, maka otomatis ini akan memunculkan kode kerusakan pada lcd mesin fotocopy Anda. 

Seiring dengan perkembangan zaman, mesin fotocopy saat ini sudah pada bagus-bagus, terkadang saya juga bingung untuk memilih. Jika dulu mesin fotocopy hanya berguna untuk fotocopy saja, tapi sekarang sangat banyak manfaatnya, seperti dijadikan Print, Scan dan lain-lain. Nah, bagi Anda yang ingin sekali untuk menghubungkan mesin fotocopy Canon dengan computer maka jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada saya, Anda bisa menghubungi saya lewat 085648665176. Tentu jika mesin fotocopy bisa di hubungkan dengan computer maka akan menjadikan ladang uang bagi kita.

Muncul Kode Error E 0824
Letak kipas dibawah panel fotocopy


Kembali ke topik bahasan yaitu tentang kenapa mesin fotocopy canon muncul kode error E 0824, masalah ini disebabkan karena kipas di bagian depan yang letaknya dibawah panel tidak berfungsi, lalu bagaimana cara memperbaikinya agar normal seperti semula? maka lakukan seperti berikut ini.

1.Mungkin Anda lupa mengembalikan kabel soket yang terdapat pada kipas tersebut, jika iya maka tancapkan kembali kabel soket tersebut.

2.Amati apakah baling-baling kipas tersebut pecah atau tidak mau berputar, jika baling-baling ini pecah maka otomatis minta diganti yang baru, yang jelas usakan baling-baling kipas tersebut mau berputar.

3.Bersihkan kipas tersebut jika terdapat debu-debu yang menempel, kalau bisa bersihkan menggunakan blower agar bersihnya maksimal.

4.Jika kabel soket sudah benar-benar nancap dan kipas tersebut sudah bersih, tapi masih saja muncul kode error E 0824, berarti lebih baik panggil teknisi langganan Anda, dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

5.Jika Anda sudah memanggil teknisi langganan Anda, namun teknisi Anda menganjurkan untuk mengganti kipas tersebut, maka apa boleh buat. Berarti memang kipas Anda tersebut sudah rusak parah.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai cara mengatasi mesin fotocopy canon muncul kode error E 0824. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi semua. Terima kasih sudah mampir di blog tentang fotocopy ini.

Artikel Terkait

Kenapa Mesin Fotocopy Canon Muncul Kode Error E 0824?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email