Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4)

Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H adalah mesin untuk menjilid kertas yang terkumpul menjadi kesatuan buku, mesin jilid spiral plastik tersebut bisa menjilid dengan ketebalan kertas hingga 22 lembar.

Daftar isi [Tampil]
Jika pada kesempatan sebelumnya saya telah memposting tentang mesin jilid spiral kawat GEMET 31 WFO, maka pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang mesin jilid spiral plastik GEMET 24 H (F4). Jilid spiral memang tergolong model jilid buku yang cukup rapi, tidak seperti jilid lakban yang terkesan susah untuk dibuka, apalagi jika halamannya sangat tebal. Silakan baca terus informasi ini sampai habis.

Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik Ukuran F4
Sumber Gambar: www.kotakpensil.com


Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H adalah mesin untuk menjilid kertas yang terkumpul menjadi kesatuan buku, mesin jilid spiral plastik tersebut bisa menjilid dengan ketebalan kertas hingga 22 lembar. Mesin jilid spiral plastik ini bisa menjilid dengan maksimal kertas masuk ukuran F4.  Mesin jilid spiral yang saya maksud ini mempunyai lubang kotak yang mana lubang tersebut bisa kita atur sesuai kebutuhan kita. Untuk Anda yang ingin mengenal  lebih detail mengenai Mesin Jilid Spiral Plastik Merk GEMET 24 H ini, maka silakan Anda lihat spesifikasinya seperti berikut ini:

Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H:


Nama Produk : Mesin Jilid Spiral Plastik (Comb Binding Machine)
Merek dan Type : Gemet 24 H
Lebar Jilid : F4
Tebal Punching : 22 lembar
Tebal Jilid : 300 lembar HVS 70g
Bentuk Lubang : Kotak
Pengaturan Lubang : Dapat Diatur
Pengaturan Jarak Margin : Dapat Diatur
Ukuran : 450 x 350 x 245 mm
Berat : 18 Kg
Garansi mesin : 1 tahun dari distributor resmi (bukan garansi toko).

Harga Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H: Rp.1,653,330


Jika Anda berminat untuk membeli mesin jilid spiral plastik tersebut, maka silakan Anda kunjungi situs resminya disini www.kotakpensil.com. Oh iya jika Anda membeli Mesin jilid atau Binding Spiral Plastik GEMET 24 H (F4) di www.kotakpensil.com, maka Anda mempunyai jaminan pakai mesin tersebut selama 1 tahun, otomatis dengan jaminan tersebut, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mesin jilid spiral plastik atau binding tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4). Semoga postingan saya kali ini bermanfaat. Amin. 

Baca juga:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Plastik GEMET 24 H (F4)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya