Harga dan Spesifikasi Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm )

Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm ) adalah merupakan mesin untuk laminating yang bisa melaminating seperti KTP, SIM, Foto, Majalah, Kartu Keluarga, Ijazah, surat-surat penting dan lain-lain.

Daftar isi [Tampil]
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung blog ini, karena tanpa kehadiran Anda sekalian, maka blog seputar fotocopy ini tidak ada artinya apa-apa. Karena Anda lah blog ini bisa eksis di dunia maya. Untuk itu nantikan tips-tips dan informasi-informasi lainnya yang bisa Anda dapatkan cuma disini. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai mesin laminating yang performanya sangat bagus, maka silakan Anda baca lebih lanjut infonya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Mesin Laminating Yang Bagus
Harga dan Spesifikasi Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm )

Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm ) adalah merupakan mesin untuk laminating yang bisa melaminating seperti KTP, SIM, Foto, Majalah, Kartu Keluarga, Ijazah, surat-surat penting dan lain-lain. Mesin laminating ini mempunyai lebar maksimal 330 mm atau ukuran A3 , sementara itu mesin laminating tersebut juga mempunyai tombol auto stop heating dan manual reverse yang mana kegunannya sangat vital bagi mesin laminating tersebut. Mesin laminating ini juga memiliki safety panel, yang mana kegunaanya untuk mengamankan dokumen jika tiba-tiba terjadi lampu padam, Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih rinci tentang Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm ) ini, maka silakan Anda lihat spesifikasinya sebagai berikut:

Spesifikasi Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm ):


Nama Produk : Mesin Laminating Sheet (Laminating Sheet Machine)
Merek dan Type : Dynamic 338 ( A3-33 cm )
Lebar Laminasi : 330 mm (A3)
Tebal Plastik Laminasi : 75-250 Micron
Sistem Laminasi : Laminasi Panas dan Laminasi Dingin
Waktu Pemanasan : 2 - 3 Menit
Jumlah Roller : 4 Roller
Fitur lain : Auto Stop Heating, Manual Reverse, 2 (dua) Kipas Pendingin
Safety Panel : Yang berguna untuk menyelamatkan dokumen saat listrik padam
Body : Full Metal body
Dimensi : 260 x 210 x 130 mm
Berat : 5 Kg
Garansi : 1 tahun

Harga Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm ): Rp.949,330,-


Jika Anda berminat untuk membeli mesin laminating Dynamic 338 tersebut, maka silakan Anda kunjungi website resminya di www.kotakpensil.com. Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin laminating dynamic 338 ini. Semoga bisa bermanfaat.

Baca juga:

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Laminating Dynamic 338 ( A3-33 cm )"

  1. China JIALITE is one of the leading Automatic pre-coating laminating machine, Water Base Oil Coating Machine, automatic coating machine Manufacturers,Factory and Suppliers, Our product quality has passed international certification, and the price is affordable, welcome to call and order our products wholesale. Automatic Thermal Laminator Manufacturers

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya