Jasa Pembuatan Banner, Harga Terjangkau dan Memuaskan

Banner adalah tulisan yang biasanya terpasang di depan toko atau di lokasi usaha Anda, ukurannya sangat beragam tergantung ukuran toko atau lokasi usaha Anda.

Daftar isi [Tampil]
Banner yang saya maksud ini adalah tulisan yang biasanya terpasang di depan toko atau di lokasi usaha Anda, ukurannya sangat beragam tergantung ukuran toko atau lokasi usaha Anda. Jika Anda juga ingin memesan Banner untuk keperluan Web atau Situs maka saya juga menerima. Dalam postingan kami kali ini, kami ingin menawarkan jasa pembuatan banner dengan harga terjangkau. Hasil cetakannya kami jamin sangat memuaskan, karena kami memakai mesin cetak yang khusus dengan teknologi saat ini. Banner memang sangat berperan penting dalam hal bisnis kita, karena dengan adanya banner maka usaha yang Anda tawarkan akan lebih cepat ramai pelanggan.

Jasa Pembuatan Banner

Jasa Pembuatan Banner

Jasa Pembuatan Banner

Jasa Pembuatan Banner

Jasa Pembuatan Banner Murah


Meskipun tempat usaha Anda sudah ramai pelanggan, maka janganlah Anda menyampingkan keberadaan banner, kenapa demikian? karena bisa saja calon pelanggan baru Anda tidak mengetahui tempat usaha Anda, akhirnya calon pelanggan baru Anda tidak jadi datang ke tempat usaha Anda. Nah sudah jelas kan betapa sangat bermanfaatnya keberadaan banner di tempat usaha Anda, terlebih bagi Anda yang bergerak dibidang toko.

Dulu saya pernah mempunyai teman yang bekerja di Toko Jasa Fotocopy atau yang lebih dikenal dengan Copy Center, waktu itu banner di tempat kerja teman saya tersebut sudah rusak lalu akhirnya teman saya mengambilnya namun tidak diganti-ganti dengan yang baru, akhirnya toko tersebut tanpa ada Banner. Nah, apa yang terjadi? banyak pelanggan baru yang mengeluh karena toko tersebut tidak terpasang banner sebagai tanda bahwa disitu melayani jasa Fotocopy.

Nah bagi Anda yang ingin memesan Banner, maka kami siap untuk melayani atau membantu Anda. Terangkan kepada kami tentang model maupun ukuran Bannernya. Sebelum kami mencetak pesanan Anda, maka kami akan kirimkan contoh modelnya, bisa melalui email, facebook, BBM atau yang lainnya, jika Anda sudah suka dengan modelnya maka saya siap untuk mencetaknya.

Minimal ukuran pembuatan Banner adalah 1 meter x 1 meter. Lalu berapa harganya? harga yang kami tawarkan adalah per meternya Rp.30.000,- belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda berminat maka hubungi saya di Nomor HP ini 0856-4866-5176 atau bisa hubungi saya lewat Facebook di https://facebook.com/syaikhul.amri.7

Demikianlah informasi tentang Jasa Pembuatan Banner yang kami tawarkan. Jika Anda berminat atau sekedar tanya-tanya maka jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya. Saya akan senang membantu Anda. Pesanan banner yang sudah jadi nanti akan kami kirimkan melalui layanan JNE atau Kantor Pos. Untuk masalah pembayaran bisa di depan atau uang muka dulu. Terima kasih.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya