Cara Service Fotocopy Konica Minolta Bizhub

hasil fotocopy buram memang membuat hasil fotocopy terlihat tidak maksimal, untuk itu kami akan berikan triknya mengatasi mesin fotocopy konica minolta yang hasilnya buram.

Daftar isi [Tampil]

Cara Service Fotocopy Konica Minolta Bizhub

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberi solusi bagi anda yang bingung bagaimana caranya mengatasi mesin fotocopy yang hasilnya selalu buram,padahal tinta baru diisi atau masih banyak tinta. Oleh karena itu saya akan membantu anda yang kebingungan mengatasi masalah tersebut, berikut cara-cara mengatasinya.

Langkah pertama buka mesin fotocopy bagian badan yang keluarnya kertas,lalu cari gir yang bersandingan,setelah itu tancapkan benda yang kuat misal gunting, (saya kasih masukan sebaiknya gunakan gunting kecil),lalu tancapkan dibawah gir yang bersamaan tadi,setelah itu lakukan mengoperasikan mesin fotocopy sebagai berikut.

Service Fotocopy Konica Minolta Bizhub 421/423/363/283/223/350/163

Cara Service Fotocopy Konica Minolta Bizhub 421


1. Tekan Utility
2. Meter counter
3. Check detail
4. Stop 00
5. Stop 01
6. Image proses ADJ
7. Toner auto supply
8. Star ( Sebanyak 10-15 x, hingga tombol start berwarna biru dengan cepat minimal 30 detik)


Setelah sudah melakukan langkah-langkah diatas tadi lalu matikan mesin anda lalu nyalakan kembali. SELAMAT MESIN ANDA HASILNYA SUDAH BAGUS. Dengan langkah-langkah diatas tadi semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua amin.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya