Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Error E61 Secara Tepat

Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Error E61 Secara Tepat. Nah, kode error E61 pada mesin fotocopy canon adalah disebabkan karena sebagai berikut....

Daftar isi [Tampil]
Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Error E61 Secara Tepat - Pada kesempatan kali ini kami memberikan informasi Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Error E61 Secara Tepat. Bisnis copy center atau jasa fotocopy memang bisnis yang saat ini sangat bagus untuk di geluti, tidak jarang pelaku usaha jasa fotocopy ini saling berdekatan jaraknya, karena mereka memilih lokasi yang sangat strategis, misalnya dekat sekolahan, kampus dan kantor instansi pemerintahan.

Canon Error E61


Bisnis jasa fotocopy saat ini memang tidak ada matinya, karena konsumennya selalu membutuhkan jasa fotocopy, misalnya pelajar, mahasiswa, guru dan petugas pemerintahan/pegawai negeri. Dalam menjalankan usaha jasa fotocopy juga ada hal-hal yang harus diketahui, misalnya dalam memilih merk mesin fotocopy. Merk mesin fotocopy yang menurut kami paling bagus dan spare partnya mudah didapatkan adalah mesin fotocopy canon.

Mesin fotocopy canon memang kualitasnya sangat bagus dan dari segi harganya juga tergolong standar, terbukti pangsa pasar Indonesia di dominasi oleh mesin fotocopy canon, namun seperti kebanyakan mesin fotocopy pada umumnya, mesin fotocopy juga bisa mengalami masalah, seperti error dan kerusakan yang terjadi akibat digunakannya terus menerus. Ada banyak jenis error pada mesin fotocopy, salah satunya adalah error yang memunculkan kode E61 pada layar LCD mesin fotocopy.

Nah, kode error E61 pada mesin fotocopy canon adalah disebabkan karena sebagai berikut:

1. Korona atas mengalami konslet, untuk mengatasinya Anda harus membersihkan koronanya menggunakan brasso dan kain bersih, bersihkan secara menyeluruh.

2. Benang korona atas terlalu berdekatan dengan drum, untuk mengatasinya turunkan benang koronanya menggunakan obeng belimbing.

Demikianlah informasi tentang Tips Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Canon Error E61 Secara Benar. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga:
6 Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Baru Membuka Jasa Fotocopy
Cara Mudah Menggunakan Fitur Scan Pada Mesin Fotocopy IR Canon
Apakah Mesin Fotocopy Berbahaya Bagi Ibu Hamil?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya