Bagaimana Cara Jilid Hard Cover Secara Mudah

Anda tentunya sudah pada tau kan apa itu jilid hard cover, jilid hard cover adalah menjilid buku dengan memakai cover yang tebal dan disertai lem.

Daftar isi [Tampil]
Bagaimana Cara Jilid Hard Cover Secara Mudah dan Tepat adalah postingan yang saya bagikan pada kesempatan kali ini. Bagi para pengusaha percetakan maupun fotocopy, menjilid buku adalah hal yang harus bisa, karena pasti permintaan jasa ini akan banyak diminati, terlebih pelanggan Anda sudah banyak. 

Menjilid buku macamnya sangat beragam, diantaranya adalah jilid lakban, jilid spiral, jilid soft cover dan jilid hard cover. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan bagikan tentang jilid hard cover. Mungkin postingan kali ini bagi para master sudah biasa, namun siapa tahu pagi para pemula seperti saya ini bisa bermanfaat. 



Anda mungkin pernah mengalami ketika akan menjilidkan Hard Cover pada jasa jilid, maka harus menunggu 1 atau 2 minggu untuk benar-benar jadi. Tentu hal menunggu adalah hal yang sangat menjemukan, terlebih jika buku atau skrip atau KTI tersebut cepat-cepat untuk dikumpulkan. 

Sebelum saya membagikan tentang cara menjilid hard cover secara mudah dan bagus, Anda tentunya sudah pada tau kan apa itu jilid hard cover, jilid hard cover adalah menjilid buku dengan memakai cover yang tebal dan disertai lem.

Kalau Anda tidak mau dipusingkan dengan hal ini, maka Anda tinggal mencari karyawan yang sudah mahir, itu cara yang paling sederhana, namun bagi Anda yang ingin sekali mempelajari sendiri bagaimana cara jilid hard cover, maka silakan Anda simak postingan saya pada kali ini. 

Oh iya, tutorial pada kali ini sengaja saya memakai video, karena menurut saya lebih mudah untuk dipahami dari pada membaca tutorial teks yang terkadang malah membingungkan kita sendiri. Video ini saya ambil dari youtube yang menurut saya paling bagus diantara video-video yang lainnya.

Berikut ini adalah video cara jilid hard cover secara mudah:


Nah, bagaimana setelah Anda melihat tutorial video tentang bagaimana caranya menjilid hard cover diatas, mudah dipahami kan? Semoga postingan saya pada kali ini bermanfaat bagi semua yang membutuhkan. 



0 Response to "Bagaimana Cara Jilid Hard Cover Secara Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya