Cara Cek IP Addres Mesin Fotocopy IR Canon

Mesin fotocopy saat ini memang serba digital, tidak seperti dulu yang semuanya masih serba manual. Jika dulu mesin fotocopy hanya berfungsi untuk fotocopy saja, namun saat ini kegunaan mesin fotocopy sudah multi fungsi

Daftar isi [Tampil]
Cara Cek IP Addres Mesin Fotocopy IR Canon adalah judul postingan saya pada kesempatan kali ini. Mesin fotocopy saat ini memang serba digital, tidak seperti dulu yang semuanya masih serba manual. Jika dulu mesin fotocopy hanya berfungsi untuk fotocopy saja, namun saat ini kegunaan mesin fotocopy sudah multi fungsi, yang diantaranya adalah bisa untuk Scan, Print, Send Email, Fax. Tentu saja fitur dan spesifikasi tambahan tersebut lebih meringankan bagi para pengguna mesin tersebut.

Namun agar fitur dan spesifikasi tersebut bisa berfungsi, maka perlu dilakukan penyetingan, seperti halnya kita akan menggunakan fitur Print, maka kita harus setting terlebih dahulu, mulai dari memasang kabel USB/LAN dan menginstal Driver mesin fotocopy tersebut.

Cek IP Addres Mesin Fotocop
Cara Cek IP Addres Mesin Fotocopy IR Canon

Nah, jika Anda yang saat ini sedang menyeting mesin fotocopy Anda agar bisa digunakan untuk ngeprint, maka kita harus tau IP Addres mesin fotocopy tersebut, untuk dicocokkan dengan komputer/laptop. Nah jika Anda kesulitan mencari IP Addres mesin fotocopy Anda, maka perhatikan video tutorial sebagai berikut.

Video Cara Cek IP Addres Mesin Fotocopy IR Canon



Bagaimana menurut Anda tentang cara cek IP mesin fotocopy, mudah bukan? Demikianlah cara cek ip addres mesin fotocopy iR canon. Semoga apa yang saya bagikan di situs/blog tentang mesin fotocopy ini bisa bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Send Mesin Fotocopy Canon iR dan Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon iR 3045 Terbaru

0 Response to "Cara Cek IP Addres Mesin Fotocopy IR Canon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya