Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum

masalah seperti demikian tidak menjadi masalah bagi mesin Anda, namun sangat bermasalah bagi kita karena kita menjadi kaget ketika bersentuhan dengan logam-logam pada mesin fotocopy tersebut.

Daftar isi [Tampil]
Cara Mengatasi Mesin FotocopyYang Nyetrum adalah judul dari postingan saya pada kesempatan kali ini. Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada semua pengunjung blog ini yang telah memberikan masukan-masukan, tanpa kehadiran Anda, maka blog ini tidak ada artinya.

Blog ini memang sengaja saya buat khusus untuk membahas seputar mesin fotocopy, baik itu dalam mengoperasikan mesin fotocopy maupun dalam hal service. Menurut saya sangat disayangkan jika ilmu yang kita punya tidak dibagi-bagi, semoga apa yang saya bagikan didalam blog ini dibalas kebaikan oleh Alloh SWT, Amin.

Mengatasi Mesin Fotocopy Nyetrum
Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum

Kembali ke topik bahasan yaitu tentang bagaimana cara mengatasi mesin fotocopy yang sering nyetrum. Letak permasalahan ini dikarenakan ada aliran listrik yang tidak berjalan dengan semestinya, biasanya ada kabel yang cara menyambungkannya tidak tepat. Namun masalah seperti demikian tidak menjadi masalah bagi mesin Anda, namun sangat bermasalah bagi kita karena kita menjadi kaget ketika bersentuhan dengan logam-logam pada mesin fotocopy tersebut.

Jika kita kaget karena mesin fotocopy nyetrum itu disebabkan karena kita tidak memakai sandal, terlebih kaki kita dalam keadaan basah. Nah untuk mengatasi permasalahan seperti diatas adalah lakukanlah hal-hal sebagai berikut:

Inilah Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum

1.Pakai sandal yang kering ketika Anda sedang mengoperasikan mesin fotocopy Anda, jika Anda tidak memungkinkan memakai sandal, maka Anda bisa meletakkan keset pada wilayah Anda mengoperasikan mesin fotocopy.

2.Jika Anda tidak memungkinkan memakai sandal dan tidak memungkinkan menaruh keset seperti yang saya jelaskan seperti nomor 1, maka Anda juga bisa mengakali dengan memberi kawat listrik diameternya yang agak besar, ini dimaksudkan agar tidak putus ketika mesin sedang goyang. Silakan kabelnya dimur pada bagian logam mesin fotocopy, kemudian ujungnya Anda paku ditembok.

Dengan melakukan cara diatas, maka mesin fotocopy Anda dijamin tidak akan nyetrum lagi. Semoga cara mengatasi mesin fotocopy yang suka nyetrum ini bisa bermanfaat bagi semua yang mengunjungi blog ini. Terima kasih dan semoga Anda sehat selalu. 

0 Response to "Cara Mengatasi Mesin Fotocopy Yang Nyetrum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya