7 Jasa Inilah Yang Harus Ada di Copy Center Anda, Apa Saja Itu?

Dalam menjalankan suatu bisnis memang kita di tuntut untuk melakukan terobosan-terobosan baru agar bisnis yang kita kelola senantiasa berkembang dari waktu ke waktu. Demikian juga halnya dengan bisnis jasa fotocopy.

Daftar isi [Tampil]
7 Jasa Inilah Yang Harus Ada di Copy Center Anda, Apa Saja Itu? - Dalam menjalankan suatu bisnis memang kita di tuntut untuk melakukan terobosan-terobosan baru agar bisnis yang kita kelola senantiasa berkembang dari waktu ke waktu. Demikian juga halnya dengan bisnis jasa fotocopy atau yang lebih dikenal dengan sebutan copy center. Dalam menjalankan bisnis jasa fotocopy, maka harus ada 7 jasa sebagai berikut, apa saja itu? lebih lengkapnya seperti dibawah ini:

jasa yang harus ada di copy center atau di toko fotocopy
Sumber Gambar: www.no1-office.com


#Jasa Fotocopy

1. Tentu saja yang pertama adalah jasa fotocopy karena ini adalah ikon pertama dari apa yang Anda tawarkan kepada konsumen atau pelanggan Anda. Usahakan hasil fotocopy yang di dapat maksimal, jangan sampai hasil fotocopy yang didapat kurang tajam atau kurang hitam, agar pelanggan Anda puas. Jika Anda tidak dapat memuaskan hati para pelanggan maka jangan harap copy center Anda ramai pengunjung.

#Jasa Jilid

2. Jasa yang nomor dua adalah jasa jilid, ada beberapa macam model jilid yang bisa kita tawarkan, misalnya jilid lakban hitam, jilid soft cover, jilid hard cover, jilid spiral plastik dan jilid spiral kawat. Jasa jilid memang jasa yang terbilang sangat menguntungkan, karena modal yang dikeluarkan relatif sedikit namun profit yang didapat lumayan. Untuk itu lengkapilah copy center Anda dengan berbagai macam model jilid yang sudah kami uraikan diatas.

#Jasa Laminating

3. Jasa yang nomor tiga adalah jasa laminating, jasa laminating juga harus ada di copy center Anda, karena jasa yang satu ini sepertinya tidak bisa ditinggalkan dalam bisnis copy center. Kami sarankan lebih berhati-hati dalam menjalankan jasa laminating ini, agar dokumen yang sedang Anda laminating tidak rusak, pasalnya mesin laminating ini rawan macet ditengah-tengah karena mesin laminating tersebut memakai suhu yang cukup panas.

#Jasa Pres Mika

4. Jasa yang nomor empat adalah jasa pres mika, fungsi dari pres mika memang hampir sama dengan laminating yakni membungkus atau melapisi dokumen dengan plastik pelindung, tapi bedanya kalau laminating plastiknya lengket dengan dokumennya, sedangkan kalau pres mika cuma bagian pinggirnya saja, jadi kalau dokumennya ingin di ambil lagi masih bisa, karena dokumennya tidak lengket dengan plastiknya.

#Jasa Potong Kertas

5. Jasa yang nomor lima adalah jasa potong kertas, selain copy center Anda menerima jasa yang sudah saya terangkan diatas, maka ada baiknya Anda juga menerima jasa potong buku atau potong kertas karena tak jarang juga pelanggan yang datang hanya untuk sekedar mau memotongkan kertas atau bukunya. Untuk itu Anda haru sedia alat pemotong kertas baik pemotong ukuran sedang maupun ukuran besar yang bisa memotong hingga 400 lembar.

#Jasa Print atau Pengetikan

6. Jasa yang nomor enam adalah jasa print atau jasa pengetikan, dengan menerima jasa ini maka penghasilan yang didapat juga sangat lumayan, apalagi jika mesin fotocopy Anda bisa mencetak lewat komputer, tentu ini menjadi nilai lebih. Untuk menghubungkan mesin fotocopy dengan komputer memang ada beberapa langkahnya dan memerlukan drivernya, namun Anda jangan khawatir karena saya mempunyai tutorialnya seperti berikut Cara Menghubungkan Mesin Fotocopy Dengan Komputer. Untuk itu jangan ragu untuk menerima jasa print atau pengetikan.

#Jasa Foto atau Cetak Foto

7. Jasa yang nomor tujuh adalah jasa foto atau cetak foto, dengan menerima jasa yang satu ini maka menjadi ladang penghasilan yang cukup fantastis, karena laba yang didapat sangat banyak, modal sedikit laba yang banyak adalah jasa yang satu ini, karena ini menurut pengalaman saya sendiri, sampai-sampai tetangga saya yang menjalankan jasa foto atau jasa cetak foto ini bisa untuk membeli pekarangan rumah yang harganya sekitar Rp.60.000.000,-. Jika Anda kesulitan dalam hal mencetak foto atau jasa foto maka jangan khawatir karena saya menyediakan software pencetak foto secara mudah dan pengolah foto, jika Anda berminat silakan hubungi saya di 0856-4866-5176.

Demikianlah informasi tentang jasa yang harus harus ada jika Anda mempunyai bisnis jasa copy center atau jasa fotocopy. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat, jika ada kata-kata atau kalimat yang kurang berkenan dihati Anda, maka sama minta maaf yang sebesar-besarnya, karena kami hanya berniat berbagi saja.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya