Cara Memilih Mesin Fotocopy Dengan Modal Minim atau Uang Pas-pasan

jangan khawatir karena saya sudah mempunyai referensi atau sumber tentang mesin fotocopy yang harganya cukup terjangkau namun sudah cukup untuk kebutuhan usaha jasa fotocopy maupun untuk kebutuhan kantor.

Daftar isi [Tampil]
Bisnis jasa fotocopy memang sangat menjanjikan saat ini, bisnis yang satu ini bisa dibilang bisnis yang bagus. Kenapa demikian? karena hampir setiap hari semua orang membutuhkan jasa fotocopy. Bagi Anda yang sudah mempunyai rencana untuk membuka jasa yang satu ini, maka saya sarankan untuk segera mewujudkannya, karena jika tidak cepat-cepat maka biasanya keburu di dahului oleh orang lain, ingat..!!! "siapa cepat dia dapat" begitulah pepatah mengatakan.

Bisnis jasa fotocopy ini sangat cocok dijalankan dilokasi yang dekat dengan sekolahan, universitas atau kampus, pabrik, masyarakat dengan penduduk padat,  kantor kepala desa, kantor kecamatan dan kantor instansi pemerintah lainnya. Karena hampir setiap hari mereka membutuhkan jasa fotocopy ini. Jika lokasi jasa fotocopy Anda seperti yang saya jabarkan diatas, maka bukan hal tidak mungkin jika modal yang Anda keluarkan akan cepat kembali dan bahkan bisa berkali-kali lipat, karena ini pengalaman banyak orang yang saya teliti dan amati.

Harga dan Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 3300
Cara Memilih Mesin Fotocopy Dengan Modal Minim atau Uang Pas-pasan


Nah, tunggu apalagi buka jasa lapak jasa fotocopy Anda sekarang juga mumpung belum didahului orang lain. Jika Anda belum siap karena modal Anda minim atau sedikit, jangan khawatir karena saya sudah mempunyai referensi atau sumber tentang mesin fotocopy yang harganya cukup terjangkau namun sudah cukup untuk kebutuhan usaha jasa fotocopy maupun untuk kebutuhan kantor. 

Di jaman yang semakin canggih ini saya sarankan Anda jangan pilih mesin fotocopy yang analog karena fitur dan spesifikasinya yang sudah tidak kompatibel dengan teknologi jaman sekarang. Saya sarankan Anda pilih mesin fotocopy yang sudah digital karena kebutuhan calon pelanggan saat ini sudah serba digital. 

Untuk itu saya sarankan Anda memilih mesin fotocopy Canon IR 3300, karena mesin ini harganya cukup terjangkau dan perawatannya yang cukup mudah. Sementara itu mesin fotocopy canon IR 3300 ini sangat bandel dan sudah digital. Kelebihan lainnya dari mesin fotocopy tersebut adalah bisa untuk Scan dan Print. Kecepatan mesin ini adalah 35/menit yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan jasa fotocopy maupun untuk kantor.

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon IR 3300

TYPE
MULTY FUNCTION IR 3300
Imaging System
Laser Dry Electrostatic Transfer
Fixing System
Induction Heating
Memory Internal / Hardisk
512 MB RAM / 20 GB HDD
Waktu Pemanasan
30 Detik
Kecepatan Copy
35 Lembar Permenit
Control Panel
Layar Sentuh Warna
Ukuran Dokumen
Maksimal A3
Multy Copy
1 Sampai 999
Resolusi Copy
1200 x 600 dpi
Resolusi Print
2400 x 600 dpi
Zoom
25% Sampai 400%
Dimensi
743mm x 64mmx 1.192mm
Konsumsi Daya
1,65 Kw (Maksimum)
Fitur
Copy / Print / Scan
Duplex
YA
Kapasitas Pemakaian
Up to 200.000 Copy Perbulan

Harga Mesin Fotocopy Canon IR 3300: 14.000.000

Demikianlah informasi mengenai tips atau cara memilih mesin fotocopy dengan modal yang minim atau sedikit. Semoga informasi yang saya bagikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan semoga Anda terbantu dengan info ini. Terima kasih.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya